Apakah Bahaya Minum Air Lemon Setiap Hari . . ??



    Bahaya minum air lemon setiap hari, perlu diketahui. Air lemon memang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Yakni, mampu membuang racun dalam tubuh. Selain itu dapat meningkatkan imunitas tubuh, memperbaiki mood, membuat penglihatan semakin baik, membuat kondisi jantung sehat, dan menetralisir radikal bebas dalam tubuh. 

    Banyak manfaat air lemon untuk tubuh. Manfaat lainnya dapat memperbaiki infeksi saluran kemih, memperbaiki fungsi hati, mencegah kanker, baik untuk diet, dan bagus untuk kesehatan kulit. Kalian bisa mengkonsumi air lemon sesuai dengan kebutuhan. Jangan konsumsi terlalu berlebihan, karena tidak baik pula jika diminum setiap hari.

     Air lemon bahaya jika diminum setiap hari, karena dapat membuat erosi pada enamel gigi, memperparah sakit maag, memperparah sariawan, membuat mual, memperbanyak zat besi dalam tubuh, organ dalam tubuh bisa terganggu, dan sering buang air kecil. Itu beberapa bahaya dari air lemon, namun banyak sekali kelebihannya. Jadi tak perlu khawatir.

     Konsumsilah air lemon sesuai kebutuhan dan secara bijak. Karena banyak sekali manfaatnya untuk tubuh. Semoga informasinya bermanfaat yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Kunyit Putih

Karakteristik kunyit putih sedikit berbeda dengan kunyit orange. Tekstur daging nya sedikit lunak dan rasa nya cenderung mirip dengan jahe, ...